Pages

SELAMAT DATANG DI SITUS DUNIA ILMU PENGETAHUAN, SITUS INI MENAMPILKAN ANEKA MACAM ILMU PENGETAHUAN, DARI MULAI CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG, TIPS N TRIK, SEJARAH, KEJADIAN DIDUNIA, DUNIA PENDIDIKAN, FLORA & FAUNA,PAY PER CLICK, CARI UANG DI INTERNET, DAN MASIH BYK LAGI YG LAIN NYA, SITUS INI HTTP://DUNIAILMU-PENGETAHUAN.BLOGSPOT.COM
Apakah Anda Menyukainya? Jangan lupa Klik Tombol Suka :

Selasa, 23 Agustus 2011

UNTUKBLOGGER.COM PPC LOKAL TERBAIK dan JUJUR

Kumpulan Informasi

Jika anda mencari ppc lokal yang benar-benar jujur dan profesional maka saya rekomendasikan memilih untukblogger.com
Mengapa saya memilih ppc ini karena saya sudah mengetes ppc ini dengan cara klik iklan sendiri dengan menggunakan ip yang berbeda. Setelah saya cek di statistik ternyata semua klik saya lakukan di akui namun jika menggunakan ip yang sama maka klik yang kedua tidak dihitung walaupun di statistik tercantum kliknya tapi bernilai Rp 0.

Jadi kesimpulan saya adalah untukblogger.com merupakan ppc lokal yang terbaik dan jujur dan patut di coba walaupun nilai per kliknya sedikit hanya sebesar Rp 200,-
Apalah artinya mendapatkan bayaran tinggi jika banyak klik yang tidak di akui. jadi lebih baik memilih ppc dengan bayaran perkliknya rendah namun jujur dan semua klik di akui.

Jika ingin bergabung bersama untukblogger.com silahkan klik banner (gambar) dibawah.
bisnis paling gratis

1 komentar:

Unknown mengatakan...

untukblogger ya gan, mudah2an jujur ya saya akan coba iklan lokal yg satu ini

FreeWebSubmission.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Copy the Highlighted Code to your Web Page: Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!