Pages

SELAMAT DATANG DI SITUS DUNIA ILMU PENGETAHUAN, SITUS INI MENAMPILKAN ANEKA MACAM ILMU PENGETAHUAN, DARI MULAI CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG, TIPS N TRIK, SEJARAH, KEJADIAN DIDUNIA, DUNIA PENDIDIKAN, FLORA & FAUNA,PAY PER CLICK, CARI UANG DI INTERNET, DAN MASIH BYK LAGI YG LAIN NYA, SITUS INI HTTP://DUNIAILMU-PENGETAHUAN.BLOGSPOT.COM
Apakah Anda Menyukainya? Jangan lupa Klik Tombol Suka :

Senin, 22 Agustus 2011

Pentingkah Backlik Buat Blogger Matre?


 

Sampai saat ini para webster atau master seo masih punya pandangan yang sama tentang hal ini. Link building sangat penting dalam website otimization, dengan memiliki backlink yang berkualitas, blog akan mendapatkan posisi yang bagus pada mesin pencari. Jika artikel blog bisa muncul pada halaman pertama google maka besar kemungkinan traffic blog kita juga akan meningkat.

Lalu bagaimana cara mendapatkan backlink yang berkualitas?

Syarat utama untuk mendapatkan backlink berkualitas ini adalah backlink tersebut berasal dari blog dengan tema yang sama dengan blog kita serta memiliki pagerank bagus. Sebagai contoh: jika blog kita membahas tentang tips blogger. maka kita bisa mencari di mesin pencari google blog yang memiliki tema "tips blogger", buka satu persatu blog dari hasil pencarian google tersebut, lalu tinggalkan backlink disetiap blog tersebut. Tapi ingat, jangan nyepam supaya hasilnya lebih maksimal.

Berikut ada cara lain untuk mendapatkan backlink berkualitas :

One Way Link
Masih mengikuti syarat utama diatas blog harus memiliki tema yang sama serta memiliki pagerank tinggi, selanjutnya bisa meminta blogger lain untuk membuat backlink ke blog kita, pada bagian posting artikel mereka misalnya. Ya, cara ini memang bukan perkara yang mudah, tetapi jika berhasil dipastikan backlink tersebut akan sangat berkualitas.

Link dari Signatur Forum /Situs Sosial Komunitas
Untuk cara yang satu ini tidak terlalu sulit, hanya saja perlu sedikit kesabaran saja. Kita bisa menemukan banyak forum/situs komunitas yang mengijinkan membernya untuk membuat link blog, biasanya forum memiliki pagerank yang tinggi sehingga akan membuat backlink tersebut juga berkualitas. Sebagai contoh : friendster profil, hi5, forum.digitalpoint.com, youtube.com, metacafe.com, myspace.com, http://forum.newsgator.com, dll

Untuk backlink dari signatur forum cukup 2 link saja, jika melebihi biasanya akan dihapus oleh admin.  Untuk bisa membuat backlink tersebut kita harus terlebih dahulu mendaftar pada forum tersebut, jadi perlu sedikit waktu.

Okey, untuk mendapatkan backlink berkualitas lainnya, silahkan Anda googling aja dengan keyword,"free backlinks form pr8 site","free backlink forum","free dofollow directory", selanjutnya tinggal kreatifitas Anda. Buat sobat blogger yang ingin menambahkan silahkan berkomentar.
 

0 komentar:

FreeWebSubmission.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Copy the Highlighted Code to your Web Page: Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!