Pages

SELAMAT DATANG DI SITUS DUNIA ILMU PENGETAHUAN, SITUS INI MENAMPILKAN ANEKA MACAM ILMU PENGETAHUAN, DARI MULAI CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG, TIPS N TRIK, SEJARAH, KEJADIAN DIDUNIA, DUNIA PENDIDIKAN, FLORA & FAUNA,PAY PER CLICK, CARI UANG DI INTERNET, DAN MASIH BYK LAGI YG LAIN NYA, SITUS INI HTTP://DUNIAILMU-PENGETAHUAN.BLOGSPOT.COM
Apakah Anda Menyukainya? Jangan lupa Klik Tombol Suka :

Minggu, 21 Agustus 2011

Cara Daftar PPC Kliksaya.com



Cara Daftar KlikSaya di website KlikSaya.Com. AdsenseCamp.com, KumpulBlogger.com, NegeriAds.com adalah program serupa dengan KlikSaya.com dan buatan lokal Indonesia. Buat Sobat blogger, situs yang menganut  PPC (pay per click) ini kan tidak asing lagi apalagi buat para Master. So, tinggal Anda pilih saja, mana yang sesuai menghias blog/web Sobat. Demi untuk keindahan tampilan blog/web Anda, tidak ada salahnya program KlikSaya ini Anda pilih. Just for sharing. I’m sorry. Segera Anda daftar di KlikSaya.com solusi promosi.
Cara mendaftar ke KlikSaya.com sangatlah mudah, untuk para blogger Indonesia dapat dengan mudah  mengikuti karena panduan pendaftarannya menggunakan bahasa Indonesia.
Ada 5 (lima) Langkah Mudah Menerbitkan Iklan KlikSaya.com :
1. Daftarkan diri Anda pada KlikSaya.com
2. Daftarkan nomor rekening Anda
3. Menambah Zona Iklan Baru
4. Berikan Keterangan Tambahan Untuk Zona Iklan Anda
5. Ambil kode untuk Zona Iklan Anda
Untuk lebih detailnya panduan daftar KlikSaya bisa Anda lihat di link berikut Panduan menerbitkan iklan di KlikSaya.com. Saya lebih menyarankan agar Anda menggunakan rekening BCA atau Mandiri. Jika Anda tidak punya, bisa meminjam rekening teman atau keluarga. Ini salah satu alternative.Untuk memasang iklan KlikSaya.com, usahakan di tempat yang selalu terlihat pertama kali oleh pengunjung. Hal ini memungkinkan kita untuk mendapatkan klik yang banyak. Misalnya di dekat banner judul blog kita, di sidebar paling atas, Atau di atas posting. Untuk di atas posting lebih baik menggunakan ukuran 300x 250 Persegi menengah, karena ukuran ini akan sesuai dengan lebar posting blog kita.

0 komentar:

FreeWebSubmission.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Copy the Highlighted Code to your Web Page: Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!