Pages

SELAMAT DATANG DI SITUS DUNIA ILMU PENGETAHUAN, SITUS INI MENAMPILKAN ANEKA MACAM ILMU PENGETAHUAN, DARI MULAI CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG, TIPS N TRIK, SEJARAH, KEJADIAN DIDUNIA, DUNIA PENDIDIKAN, FLORA & FAUNA,PAY PER CLICK, CARI UANG DI INTERNET, DAN MASIH BYK LAGI YG LAIN NYA, SITUS INI HTTP://DUNIAILMU-PENGETAHUAN.BLOGSPOT.COM
Apakah Anda Menyukainya? Jangan lupa Klik Tombol Suka :

Minggu, 21 Agustus 2011

CARA DAFTAR PROGRAM PPC DI KUMPULAN BLOGGER

Kumpulblogger.com salah satu PPC indonesia sejuta umat buat para blogger. Salah satu ppc paling banyak direkomendasikan oleh blogger di indonesia. Program PPC  KUMPULANBLOGGER.COM juga sudah membayar para membernya yaitu publisher atau penerbit iklan dari kumpulblogger yang membuktikan bahwa kumpulblogger 100 % bukan SCAM.

Dibawah ini saya sertakan cara mendaftar di KumpulBlogger:

Pertama-tama buka situs KumpulBlogger.com, terus klik Registrasi.
Setelah muncul halaman berikut:
















1. Pada bagian daftar baru , ketik email yang akan anda gunakan,
Masukkan kode capchta (contoh: darlings 112)
kemudian klik tombol Register.

2. Buka email anda, kemudian klik link konfirmasi (aktivasi).
Pada kotak login masukkan email dan password
Anda akan masuk ke ruang registrasi, di bagian bawah item Blogger klik Tambah Blog untuk memunculkan form pendaftaran blog.




















3. Isi form pendaftaran blog, setelah terisi tekan tombol Submit














4. Sampai di sini, anda sudah melakukan pendaftaran blog. Anda harus menunggu hingga pihak kumpulblogger selesai melakukan verifikasi terhadap blog anda. Jika blog anda disetujui maka anda akan mendapat konfirmasi via email. Gunakan password yang diberikan untuk login sebagai member.

5. Setelah masuk ke menber area, akan muncul tampilan seperti langkah no 2. Pilih "Script Text Advertising untuk blog anda" atau "Script Mini Banner untuk blog anda"




























Anda bisa mengcopy script yang anda pilih kemudian masukkan ke gadget html/javascript di sidebar, footer, atau bagian header blog anda. Demikian Tips Mendaftar program PPC Indonesia dari KumpulanBlogger.com , semoga bermanfaat.

1 komentar:

Rifalhi mengatakan...

Terima Kasih Informasinya..........

FreeWebSubmission.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Copy the Highlighted Code to your Web Page: Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!