Pages

SELAMAT DATANG DI SITUS DUNIA ILMU PENGETAHUAN, SITUS INI MENAMPILKAN ANEKA MACAM ILMU PENGETAHUAN, DARI MULAI CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG, TIPS N TRIK, SEJARAH, KEJADIAN DIDUNIA, DUNIA PENDIDIKAN, FLORA & FAUNA,PAY PER CLICK, CARI UANG DI INTERNET, DAN MASIH BYK LAGI YG LAIN NYA, SITUS INI HTTP://DUNIAILMU-PENGETAHUAN.BLOGSPOT.COM
Apakah Anda Menyukainya? Jangan lupa Klik Tombol Suka :

Sabtu, 20 Agustus 2011

10 gambar paling menyedihkan dalam sejarah

1. Di tengah jeritan anak-anak ,fotografer Nick Ut Vietnam berlari kearah gadis yang robek pakaiannya mereka kelihatan sangat ketakutan, berjalan telanjang dengan tangan terbuka.



2.Seorang anak Afghanistan berlindung dalam badai pasir di sebuah kamp pengungsi di Kabul pada bulan Oktober 2008.




3.Setelah Nigeria menjadi independen pada tahun 1967, Nigeria mendirikan persediaan blokade makanan di Biafra.





4.Gambar ini menunjukkan Eddie Adams, adalah kepala polisi nasional detik sebelum mengeksekusi seorang tahanan muda yang mengaku sebagai Viet Cong Foto ini menyebabkan guncangan hebat dan opini masyarakat berbalik menentang perang.




5.Gambar berikutnya adalah ledakan bom atom pertama dalam sejarah, di tujukan terhadap penduduk sipil di kota Hiroshima di Jepang pada akhir Perang Dunia Kedua.



Informasi menyebutkan bahwa menewaskan hampir 140 000 orang, namun angka tersebut telah meningkat saat ini melebihi 258 000, penyakit yang disebabkan oleh radiasi.


6.Salah satu gambar menyedihkan terbaru adalah diragukan lagi ditangkap selama serangan teroris di New York pada 11 September 2001. Ada banyak foto yang telah diberitahu apa yang terjadi hari itu, tapi gambar berikutnya menunjukkan kelemahan dan kerentanan ikon Amerika.




7.Versi resmi sampai gambar ini menunjukkan bahwa penerima Hadiah Pulitzer, menunjukkan anak yang kelaparan, sementara burung pemakan bangkai menunggu kematian bayi itu untuk memakannya.



8.Indonesia merupakan wilayah terbesar ketiga di dunia hutan tropis, tetapi ini dengan cepat menghilang. Pembalakan, yang sering kal terjadi, ilegal loging, dilakukan untuk memproduksi kertas dan untuk membersihkan tanah dan tanaman kelapa sawit, yang digunakan untuk memasok berbagai industri mulai dari biofuel, bahkan sabun dan kosmetik.
La imagen muestra el gran daƱo que es causado al ecosistema.
Gambar menunjukkan kerusakan besar yang disebabkan ekosistem.




9.Gambar berikutnya sangat jelas, menunjukkan pemisahan kulit hitam yang ada di tengah-tengah abad terakhir, Amerika Serikat. Meskipun jarak pendek antara toilet untuk orang kulit putih dan orang kulit hitam.




10.Tangan kecil didalam foto berikut ini dari seorang anak kelaparan di Uganda, yang dibantu oleh seorang misionaris.









Sumber:morison

0 komentar:

FreeWebSubmission.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Copy the Highlighted Code to your Web Page: Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!